MENU

Wakil Bupati Kunjungi Pulau Saor Sapeken

Sempatkan waktu berkeliling di Desa Saur, Kecamatan Sapeken, Sumenep, Madura – Jawa Timur, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan Kepala Bappeda, Yayak Nurwahyudi, tinjau berbagai macam potensi yang ada di Desa Saur.

Dari Pantauan focusmadura.com Achmad Fauzi bersama Yayak Nurwahyudi berkeliling Desa Saur dengan Sepeda motor. dalam kunjungannya itu beliau meninjau lahan home industri yang pernah dipakai untuk memproduksi garam dan melihat lahan bekas lapangan terbang yang pernah digunakan perusahaan minyak pada tahun 1970 – 1976.

Pulau Saor, Desa Saor, Kecamatan Sapeken
“Setelah saya amati di Pulau Saor, Desa Saor, Kecamatan Sapeken ini sangat luar biasa dari berbagai potensi yang ada seperi home industri dan wisata, dan ini akan menjadi kesatuan untuk kemudian dikembangkan, sehingga pemberdayaan perekonomian warga di sini semakin membaik untuk kedepannya,” Ujar Orabg Nomor dua di Kabupaten Sumenep.

Achmad Fauzi juga menuturkan bawha di Pulau Saor, Desa Saor, Kecamatan Sapeken ini lengkap lahan home industri ada, lahan penerbangan ada, wisatanya pun tak kala dengan wisata luar. sangat memungkinkan wisatawan luar dari Bali langsung ke sini.

pada kesempatan itu, Achmad Fauzi yang menyempatkan diri untuk memberikan sambutannya pada warga di pulau Saur,yakni di tempat wisata tanjung biru memohon maaf karena beliau tidak bisa lama – lama singgah di Desa tersebut karena waktunya yang sempit.

“mohon maaf saya tidak bisa berlama – lama karena waktunya yang sempit. insyaallah saya akan datang kembali membawa sejumlah pelaku wisata agar dapat dikenal oleh beberapa wisatawan lokal maupun asing,” tuturnya.

Sumber: focusmadura/[Kangean.Net]
Share

Kangean Network

Post A Comment: