MENU

Kondisi Jembatan Mau Ambruk, Ini Permintaan Kades Gelaman

Masyarakat Kepulauan Arjasa meminta Pemkab jalan Kabupaten Desa Gelaman – Desa pajanangger Kecamatan Pulau Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur diperbaiki.

Hal itu dikeluhkan Kades Gelaman Abd. Karim, bahwa jalan Desa Gelaman menuju Majanangger kondisinya kalau musim hujan tak bisa dilalui kendaraan karena belum diaspal.
“Ruas jalan kondisinya sangat mendesak, apalagi memasuki musim hujan tak dilewati kendaraan,” katanya. Jum’at 13/10/2017.

Ia memaparkan lewat whatsap, selain ruas jalan yang belum diaspal, juga ada jembatan yang sudah mau ambruk.
“Selain ruas jalan, ada jembatan juga kondisinya mau ambruk,”ungkapnya.

Abd. Karim meminta kepada pemerintah kabupaten khususnya PU. Binamarga Sumenep, supaya cepat diperbaiki karena jalan akses masyarakat melakukan aktifitas untuk kelancaran dalam segi ekonomi. “Saya minta Pemkap cepat memperbaiki jalan ini,” mintanya.

Kadis PU.Binamarga Kabupaten Sumenep Edy Rasyadi mengatakan, untuk jalan Desa Gelaman menuju Desa Majanangger Kecamatan/Pulau Arjasa, tidak dibangun tahun ini 2017. Namun, sudah dianggarkan tahun 2018.
“Tahun ini tidak mungkin dikerjakan, karena pembahasa anggaran sudah selesai. Kalau tahun 2018 itu sudah pasti dikerjakan karena sudah dianggarkan,” jelasnya. (Asm/irwan)

Share

Kangean Network

Post A Comment: