MENU

Pulau Sepanjang, Pembuatan Proyek Tangkis Laut Asal-asalan

Gambar Tangkis Laut Sapeken (KoranKabar)
Pulau Sepanjang Sumenep­ memiliki pekerjaan proyek tangkis laut di Desa Tanjung Keok, Kepulauan Sepanjang, Kec Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa timur diduga asal asalan (27/­09/­2016).

Hal itu dilihat dari pemasang batunya yang hanya disusun tanpa menggunakan spesi bahkan untuk pemasang riulnya yang seharusnya di cor hanya ditumpuki batu tanpa adanya cor didalamnya, dan anehnya lagi siapa pelaksana dari proyek tersebut juga tidak jelas, karena tidak lengkapi dengan papan nama.

Seperti yang dikutip dari Panjinasional menanyakan kepada warga setempat siapa pelaksana proyek tersebut, warga mengatakan tidak tau siapa pelaksana proyek tersebut, karena memang tidak ada papa namanya, bahkan sampai saat ini konsultan pengawasannya pun tidak pernah datang ke lokasi ini Mas,” katanya. Sabtu (24­09­2016) 
“Kasi Pengembangan dan Air Dinas PU Pengairan, Abdul Halik, saat dikonfirmasi ketempat kerjanya mengakui bahwa selama ini tiemnya belum turun ke lapangan/lokasi pengerjaan proyek tersebut, karena proyek tersebut saat ini belum masuk tahap pengerjaan, hal itu dikarenakan MCO nya belum selesai, makanya tiem dari dinas dan konsultan pengawas belum turun kelapangan,” paparnya.
Kami juga heran kenapa pelaksana proyek tersebut langsung melakukan pekerjaan itu,” heran Halik. Ditanya siapa pelaksananya, Halik, mengatakan, bahwa saat ini yang masuk ke daftar dinas adalah CV Aulia dan kayaknya ada perubahan,” tutup Halik@ (rokib)

Sumber: PanjiNasional.net/[Kangean.Net]
Share

Kangean Network

Post A Comment: