MENU

Kepala Dinas Pariwisata Sumenep Membuka Wisata Bakti Pemuda di Kangean

Kepala Dinas Pariwisata Sumenep Membuka Wisata Bakti Pemuda di Kangean
Kepala Dinas Pariwisata Sumenep Membuka Wisata Bakti Pemuda di Kangean
Kegiatan Wisata Bhakti Pemuda thn 2016 di Kecamatan Arjasa, di buka Langsung oleh Kepla Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Sumenep.

Beragam kegiatan yg di sajikan oleh Camat Arjasa, guna memeriahkan acara tersebut, antara lain perkemahan di ikuti 17 peserta mulai dari pelajar, SLTP, SMA, Intansi Pemerintahan dan Ormas juga turut serta dlm kegiatan tersebut.

Selain itu juga camat Arjasa Moh. Hosen menampilkan Seni Budaya Asli Kangean Kandhang Dumi' ( kendang kecil), Kerapan Kerbau, ( Pamajiran) Kuda joget dan Ajhing atau Lodrok Rukun Famili dengan Kokocorannya See jeregani Pak Tawi dan Pak Abdu.

Pelaksanaan kegiatan Wisata Bhakti di buka 1 juni s/d 2 juni 2016, Kadis Pariwisata dan Ke budayaan Kab.Sumenep merasa bangga dan menyampaikan rasa terimksih atas dukungan dan partisipasinya, kpd Panitia dan semua pihak yg terkait, hingga acara tersebut berjalan sesuai dg rencana. Rencananya Acara Wisata Bhakti Pemuda tahun 2016 ini akan di tutup dengan satu acara Jalan sehat jumat 3 juni, dengan satu kemasan kupon berhadiah menurut Camat Arjasa.

Menurut Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Sumenep pk Yupiy, Kangean termasuk salah satu objek wisata yang menjanjikan dan patut kita tingkatkan dan kita kembangkan, seperti Pemandian Celgung, Gua Kuning, Pulau Mamburit, Olbak, Saebus, Paleat dan Hutan Mente di Desa Angkatan.
 
Share

Kangean Network

Post A Comment: