Temukan Keindahan Kangean di Instagram @ExplorePulauKangean
Beberapa tahun sebelumnya, keindahan kepulauan Kangean hanyalah sebuah cerita dari mulut ke mulut yang tak pernah terbukti oleh rekaman gambar dan kenangan. Semenjak perkembangan media mulai bagus dan akses internet di Kangean lumayan bagus juga, muncullah inisiatif untuk membagikan keindahan Kangean melalui kata dan gambar yang indah dan memukau.

Instagram @ExplorePulauKangean adalah salah satu akun media sosial yang konsisten untuk membagikannya dari banyak orang yang telah merekamnya. Jika kalian tertarik untuk melihat keindahan itu, silahkan langsung menuju instagramnya.

Jika kalian punya foto atau video tentang Kangean, admin @ExplorePulauKangean mengajak anda untuk membagikan kenangan dan tag @ExplorePulauKangean.
Yuk follow @explorepulaukangean dan Share foto karya terbaik mu tentang Kangean dengan pasang #explorepulaukangean, nanti akan kita Share ulang. Akun ini bukan milik pribadi atau perorangan, akan tetapi milik kita semua. Tuangkan semua kreativitasmu disini dan kami akan menampung karya-karya kalian dengan baik. Mengabadikan momen terindah di Kepulauan Kangean, adalah salah satu bentuk kecintaan kalian terhadapnya.
[Kangean.Net]