MENU

Inilah Alasan Tak Perlu Bingung Pesan Kaos di @KaosBekisar

Sampul Store.KangeanNet
Sebagai toko online yang terbilang baru untuk wilayah Kangean, @Store.KangeanNet mengeluarkan produk terbarunya dengan tema Kaos Bekisar. Selain itu dalam proses perkembangannya juga terus berusaha untuk meningkatkan layanan dan kualitas produk yang dikeluarkannya. Berikut ini adalah beberapa alasan untuk anda agar anda tak merasa bingung atau merasa tertipu dengan pemesanan kaos yang anda lakukan.

1. Pemilihan Bahan dari Pihak Produksi Yang Disesuaikan Kebutuhan
Untuk wilayah Kangean yang tergolong daerah dengan cuaca cenderung panas, maka kami dan pihak produksi memilih bahan yang ringan, lembut dan menyerap keringat. Bahan yang direkomendasikan adalah katun combad (cotton combed 24s). Pemilihan bahan ini juga tergolong lama karena kami produksi rumahan dan dikerjakan secara manual.

2. Kami Melakukan Survei Pembeli Terlebih Dulu
Agar produk yang kami keluarkan sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Kami melakukan survei harga, jenis kain, baik kekurangan dan kelebihannya, kepada pihak produksi, agar pembeli tidak kecewa dengan produk kami. Bahan yang terbaik pasti dibanderol dengan harga lebih mahal, sedangkan bahan yang biasa akan menyesuaikan dengan harga produksi.

3. Kami Berusahan Memberikan Informasi Detail
Beberapa informasi yang kami berikan di instagram kami tentang detail kaos, mulai warna, bahan, dan ukuran. Memberi ukuran yang kami usahakan detail dan sesuai dengan standar pengukuran didaerah kami.

4. Kami Menggunakan Bahan Sablon Handyflex
Untuk bahan handyflex ini adalah bentuk manual yang kami kerjakan untuk kualitas sablonnya. Bahan ini membutuhkan perawatan yang lebih daripada bahan rubber yang terbuat dari karet. Kami menggunakan ini dengan alasan harga lebih murah dan bisa dijangkau oleh warga kepulauan. Mengenai hal itu kami akan tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik.

5. Anda Harus Sabar Menunggu Pesanan Datang
Anda harus sabar dan memesan kaos jauh hari sebelumnya, karena kami masih melakukan survey pasar tingkat awal serta melihat antusias warga Kangean dengan hasil produk dari kami. Oleh karena itu, kami menerapkan sistem "PRE ORDER". Bagi yang memesan saja yang kami buatkan, sedangkan yang belum memesan kaos dari kami tidak akan mendapatkan bagiannya.
Selain itu setiap vendor atau pihak produkdi kami mempunyai beban kerja dan pelanggan yang antri. Hal itu juga yang menyebabkan kami mengalami keterlambatan melakukan pengiriman barang. Tetaplah jaga komunikasi dengan kami dan terus update informasi pesanan kaos Anda.

Share

Kangean Network

Post A Comment: