MENU

Inilah Hasil Rapat Pembentukan Kabupaten Kepulauan

Rapat Pembentukan Kabupaten Kepulauan
[KANGEAN.NET] - Hasil Rapat yang dihadiri oleh berbagai Organisasi Daerah Kangean (Orda) memutuskan bahwa pembuatan wadah sebagai pemersatu antar organisasi yang akan bekerja dan bergerak untuk menjadikan Kangean sebagai Kabupaten. Panitia yang dibentuk diberi nama "Panitia Persiapan Kabupaten Kepulauan" pada Sabtu, 31/10, Jl. Mertojoyo Utara Ruko A-11 Malang.

Keputusan tersebut diambil setelah melalui perdebatan panjang yang terjadi dalam fordis (forum diskusi). Usulan yang disampaikan oleh Umar, mengharapkan agar cita-cita Kangean menjadi Kabupaten bisa terwujud, maka perlu membuat wadah untuk mengkonsep percepatan Kangean Kabupaten.
"Agar Kangean bisa menjadi kabupaten, perlu diperhatikan Concept Maping yang ini dibuat oleh organisasi persiapan Kabupaten Kangean" ungkap pria yang berdomisili di surabaya itu.
Adapun daftar elemen daerah yang hadir pada acara tersebut adalah, masyarakat Kangean yang berdomisili di Malang, Surabaya, Sumenep, dan Jombang. Penetapan Ketua Panitia pun telah dilakukan pada saat acara yakni Ahmad Hosaini sebagai ketua, Sekretaris diserahkan pada Araful Firaq, sedangkan Bendahara dipegang oleh Musanni.

Seluruh susunan panitia yang dibentuk dikatakan belum mencapai hasil final. Karena akan ada acara selanjutnya yang akan diadakan minggu depan di surabaya. Agenda yang akan diangkat adalah pembentukan Panitia dengan komposisi sususuan seluruh perwakilan Orda akan di masukkan didalam kepanitiaan. [Kangean.Info]

Penulis: Anwari
Editor: Redaksi Kangean.Info
Share

Anonymous

Post A Comment: